TERPENTIN


Bersama ini kami sampaikan penawaran harga terpentin
Rp 25.000/ kg

Produksi
Salah satu sumber paling awal adalah tarbantin atau pohon terpentin (Pistacia terebinthus), sebuah Mediterania pohon terkait dengan pistachio .
Pinus penting untuk produksi terpentin meliputi: Maritim Pine (Pinus pinaster), Aleppo Pine (Pinus halepensis), Masson yang Pine (Pinus massoniana), Sumatera Pine (Pinus merkusii), Longleaf Pine (Pinus palustris), Pine Loblolly (Pinus taeda) dan Ponderosa Pine (Pinus ponderosa).
Terpentin pinus disuling dari California seperti Ponderosa Pine (Pinus ponderosa) dan Gray Pine (Pinus sabiniana) menghasilkan bentuk terpentin yang hampir murni heptana .
Ketika memproduksi bahan kimia pulp kayu dari pohon pinus atau pohon-pohon konifer dengan proses Kraft , terpentin dikumpulkan sebagai produk sampingan. Seringkali dibakar di pabrik untuk produksi energi. Hasil rata-rata mentah terpentin 5-10 kg / t pulp.
Industri dan ujung yang lain menggunakan
1912 kartu pos yang menggambarkan pemanenan getah pinus untuk industri terpentin
Dua kegunaan utama terpentin dalam industri adalah sebagai pelarut dan sebagai sumber bahan untuk sintesis organik .
Sebagai pelarut, terpentin digunakan untuk menipis berbasis minyak cat , untuk memproduksi pernis , dan sebagai bahan baku untuk industri kimia. Keperluan industri sebagai pelarut dalam negara-negara industri sebagian besar telah digantikan oleh lebih murah pengganti terpentin sulingan dari minyak mentah .
Kanada balsam , juga disebut Kanada terpentin atau balsam dari cemara , adalah terpentin yang dibuat dari resin dari cemara balsam.
Terpentin Venesia dihasilkan dari Barat Larch Larix occidentalis.
Terpentin juga digunakan sebagai sumber bahan baku dalam sintesis senyawa kimia harum. Digunakan secara komersial kamper , linalool , alpha-terpineol , dan geraniol semua biasanya diproduksi dari alpha-pinene dan beta-pinene , yang merupakan dua komponen kimia utama dari terpentin. Pinenes ini dipisahkan dan dimurnikan dengan distilasi. Campuran diterpenes dan triterpenes yang tertinggal sebagai residu setelah penyulingan terpentin dijual sebagai damar .
Terpentin juga ditambahkan untuk membersihkan banyak dan produk sanitasi karena sifat antiseptik dan “aroma bersih” nya.
Pada awal abad ke-19 Amerika, terpentin kadang-kadang dibakar di lampu sebagai alternatif murah untuk minyak ikan paus. Ini paling sering digunakan untuk pencahayaan outdoor, karena bau yang kuat. [5] Sebuah campuran etanol dan terpentin ditambahkan sebagai suatu yg dihiasi dgn lampu-lampu disebut terbakar fluida juga penting untuk beberapa dekade.
Terpentin telah lama digunakan sebagai pelarut, dicampur dengan lilin lebah atau dengan lilin carnauba , untuk membuat furniture wax baik untuk digunakan sebagai lapisan pelindung di atas selesai diminyaki kayu (misalnya, lemon minyak).
Pada tahun 1946, Soichiro Honda terpentin digunakan sebagai bahan bakar untuk Honda yang pertama sepeda motor seperti bensin hampir sama sekali tidak tersedia berikut Perang Dunia II .
01342528244-jual-terpentin-terate

2 comments on “TERPENTIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s